Foto – Seminar Keputrian Dago

Seminar Keputrian Dago

Masjid Al-Irsyad, Dago – Maret 2009

Agenda:

  • Pemberian materi
  • Diskusi / tanya jawab
  • Menonton video

Keputrian Dago alb_dr diana & bu darji

alb_panitia

2 thoughts on “Foto – Seminar Keputrian Dago

  1. ass congratulations wat md2i bandung utara yg sukses nglaksanain cai muga2 tahun depan bisa nglaksanain lg dech and tambah meriah and juga tambah barokah dong…!ajkk ech lum kenalan namaku indra md2i dari magelang jawa tengah/the mountain city

    • Amiiin..ajzklkhro Mas!
      Salam kenal, selamat bergabung🙂
      Wah, sama-sama mountain city ya..hehe
      Mudah2an Muda-mudi sana juga bisa selalu semangat lancar barokah.
      Kalo ada cerita2 menarik ttg Muda-mudi Magelang boleh juga dishare di sini.
      Supaya wawasan kita tambah luas.

      Kirim aja ke e-mail saya/ facebook: alohomora_boy@yahoo.com.

      Ajzklkhro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s