Buah Pena

Sederet buah pemikiran Muda-mudi yang diwujudkan dalam bentuk karya tulisan. Di sini semua bebas menyampaikan pendapat, perasaan, pemikiran, terkait dengan pengalaman, kegiatan, ilmu atau apa pun yang bermanfaat untuk di share. Tujuannya agar kita semua bisa saling memperkaya wawasan untuk kemajuan generasi penerus Qur’an Hadits. Terbuka pula untuk selain Muda-mudi, termasuk teman-teman yang berada di luar Bandung Utara.

7 thoughts on “Buah Pena

  1. saya asli bandung jga tept nya di kota cicadas aku kagum atas krya tlisan anak muda mudi untuk suatu kemajuan generasi2 penerus Al,quan dan hadis mudah2an dapat meneruskan teman2 yang ada di kota bandung…..tenk semua nya

    • Alhamdulillah Mas, mudah2an bisa bermanfaat. Lancar & barokah untuk MM dsana. Insya A bisa membuat yg lebih baik dari ini.

  2. alhamdulillah..
    insya4JJI ini merupakan bentuk partisipasi muda/i dalam pemanfaatan teknologi agar tidak berdampak mudzorot bagi generasi penerus sperti kita khususnya. terlebih di era sperti saat ini, dimana berbagai bentuk teknologi sudah menembus semua lapisan masyarakat. tua muda kaya miskin semuanya dapat memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini. dalam hal ini internet, komputer, hp serta aplikasi2nya, termasuk adik2 kita yang masih sebaya juga cabe rawitnya. hanya contoh saja, terbayangkahh jika anak kelas 1 sekolah dasar sudah memiliki hp touchscreen? (benar2 memiliki dan bukan milik kakaknya) dan itu memang ada. Nah, tugas kita juga agar tetap membina adik2 kita. caranya mungkin tidak serta merta melarang mereka untuk mengembangkan wawasan teknologi mereka. kita bisa mengarahkan, memantau dan memberikan contoh2 yang baik bagi mereka.
    mudah2an apa yang disajikan di blog ini bisa memberikan manfaat dan barokah..amiin..

  3. ayo pemuda, tetap semangat dan berkreasi.
    YOUTH MOVEMENT..pergerakan pemuda untuk kehidupan yg lebih baik. PEMUDA BISA!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s