Assalamua’alaikum… (Sept ’10)

Setelah sekian lama ga terbit, inilah Edisi kesembilan JENDELA yang jatuh pada bulan September 2010. Masih di bulan Syawal segenap redaktur JENDELA mohon maap segala kesalahan maupun hal2 yang kurang berkenan dalam setiap edisi JENDELA. Dalam edisi ini ada berbagai kilas kegiatan dari YEE 2010, SBM session 2, serta Pengajian & BuBar Mahasiswa. Selain itu ada buah pena kiriman teman kita dari Dago yang cukup emotivasi kita “Menuju Generasi Sarjana Entrepreneur” yang terinspirasi dari event YEE2010 lalu.(red0910)

Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

7 thoughts on “Assalamua’alaikum… (Sept ’10)

  1. Mangstapppp…

    Semangat terus bro dalam menulis. Sekedar share tentang ilmu yang saya dapatkan dari seminar wordcamp indonesia, salah satu pelatihan blogging, Jadi untuk bisa mempertahankan semangat dan jiwa menulisnya, ada beberapa hal yang perlu kita fahami :

    1. Informasi itu investasi. Kalo Posting sekarang, nggak harus langsung orang baca. Nunggu beberapa hari, bahkan sampai puluhan tahun tetep dicari.
    2.Nihil Komentar bukan indikator postingan kita jelek. Lo lihat di kaskus deh. Viewnya sampe ribuan tapi yang komen cuman puluhan. Padahal artikelnyamenarik.
    3. Sering sering publikasikan postingan baru. Nggak ada respond, nggak papa, mereka pada intinya membaca kok, cuman jarang yang berkomentar memamng
    4. Blogging yang bagus memiliki jadwal. Misalnya, tiap hari senin jam 7 pagi ada postingan bagus untuk pembaca. Jadinya, terkesan bahwa blog kita tidak mood- moodan. Konsistensi itu perlu.

    Kalo nambahin dari gw, semboyan yang bisa penulis anut adalah “ngajak kamu berpikir tanpa nambah beban di pikiran kamu”.
    Terus, publikasi web ini perlu. Sebarin aja sticker bertuliskan alamat web ini. saat acara acara MM.

    Sekian ide dari gw semoga bermanfaat. SEMANGATTTTT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s