YOUNG ENTREPRENEUR EXPO 2010

Dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional, DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bandung, menyelenggarakan kegiatan latihan kemandirian generasi muda LDII DPD kota Bandung.  Kegiatan ini dalam bentuk kegiatan social dan Young Entrepreneur Expo – YEE 2010, yang telah dilaksanakan pada minggu, tanggal 16 Mei 2010 lalu pukul 08.00-17.00 di Gedung Dirgantara I, Komplek PT. Dirgantara Indonesia Jl. Pajajaran Bandung.

Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan oleh walikota bandung yang diwakili oleh kepala BKPPM, Drs. M. Askary W, M.Si dan Ketua MUI kota Bandung oleh KH. DR. Cecep Sudirman Ansori, MA, M.Pd serta dihadiri Perwakilan kepala dinas koperasi & Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Prov Jabar, Kepala Balai Pelatihan Tenaga Koperasi & UMKM Prov Jabar – D Sudrajat, SH, M.Si . Dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Panitia, Perwakilan Walikota Bandung dan MUI serta ditutup doa oleh Ustadz M. Gunawan. Dilanjutkan talkshow “How to be a good entrepreneur” yang dipandu oleh Bp. Bambang Jasnanto (pengusaha sekaligus Dosen UPI) bersama Bp. Ir. Musyanif – Dirut PT.PP dan Ezra Karamoy, S.Si – Entrepreneur muda bidang property yang telah mempunyai omset kurang lebih sebesar 100 miliar rupiah.

Untuk kegiatan sosial diadakan bazaar murah pakaian dan kerudung dari Guangzhou, Cina. Selain itu untuk Young Entrepreneur Expo 2010 dibagi menjadi beberapa sector seperti Entrepreneur Stand yang berisi 40 stand pameran produk dagang dan jasa dan 20 stand FoodCourt, Idea of Business Contest yang menampilkan 12 finalis generasi muda dengan ide bisnis yang menarik dan unik, serta Art and Exhibition sebagai panggung hiburan pengunjung berisi konser musik akustik dan pertunjukan silat oleh pendekar cilik dari padepokan silat ASAD PERSINAS. Acara ini dinilai cukup sukses menarik antusiasme generasi muda dalam berwirausaha, terbukti lebih dari 1000 pengunjung memadati berbagai sector di gedung ini.

2 thoughts on “YOUNG ENTREPRENEUR EXPO 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s