SBM Session 2

SBM Session 2

Ini dia yg ditunggu-tunggu… Kelanjutan SBM session 1 bulan Februari lalu. Kali ini diadakan lagi pembekalan buat muda2i Bandung Utara untuk menghadapi bahtera rumah tangga kelak. Dengan materi2 dan konsep acara yang lebih seru tentunya.. So,,,don’t miss it…!

2 thoughts on “SBM Session 2

  1. udah 2 session lom di qodar ikut acara SBM😦 hmm sedihnya..padahal penasaran pengen banget tau..kayaknya manfaatnya banyak bangett dehh..

    • teh anisa…
      sabar yak,,moga nti bisa ikut d acara2 kelanjutan SBM maupun acara lainnya…
      Uhm,,,klo mau ad seikit review cerita mengenai acara2na kuq.. Ato klo mau lbh byk bisa minta materi ke panitia, ato sharing ma temen2 yg kmrn ikutan…he2
      Teteup Semangadh y teh.. ^.^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s