Kilas Kegiatan

Lomba Masak Muda-Mudi Tubagus


Beberapa waktu lalu Muda-mudi Tubagus mengadakan acara kerukunan yang bertajuk lomba memasak. Para muda-mudi dituntut mengeluarkan segala kreativitasnya dalam mengolah makanan dengan bahan dasar daging. Peserta yang terbagi dalam 5 kelompok ini, saling bekerjasama untuk menyajikan yang terbaik, tak peduli laki maupun perempuan. Dari hidangan tradisional seperti daging gepuk dan soto bolo-bolo. Makanan khas daerah seperti Sate Bagero khas Gorontalo serta Yakiniku Jepang. Hingga makanan modern seperti Daging sobek madu. Semuanya disajikan dengan kreatif dan menarik. Dengan acara ini diharapkan dapat meningkatkan kerukunan dan kekompakan dalam keluarga besar muda-mudi Tubagus serta kreatifitas muda-mudi dalam program kemandirian generus. *(red0110)


UNIT JOKER Jalin Kekeluargaan

Kawan-kawan kita yang tergabung dalam study group Jokam Regional ITB – UNPAR – UNPAD RSHS beberapa waktu lalu telah mengadakan kegiatan silaturahim yang berada di bawah divisi kekeluargaan. Acara yang pertama yaitu berkunjung ke rumah salah satu rekan yang baru saja menjadi seorang Ibu. Meskipun terbilang menjadi Ibu muda saat mahasiswi tingkat 3, tapi begitu banyak pelajaran yang bisa kita ambil. Bagaimana perjuangannya melahirkan seorang anak yang membuat kami terharu hingga timbul rasa rindu pada Bunda yang telah berjuang melahirkan kami. Selanjutnya diadakan acara MaSaQu (Masak Sate Qurban). Acara yang digelar outdoor dan memanfaatkan daging Qurban dari sodaqoh kawan-kawan ini cukup ramai. Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini kita senantiasa dapat berbagi dan perhatian sesama kawan, semoga rasa kekeluargaan dapat tumbuh dengan indah di antara kita semua. *(red0110)


HIKING AND GATHERING Remaja Bandung Utara 09

Muda-mudi Bandung Utara mengadakan Hiking & Gathering ‘09 yang dilaksanakan tanggal 6 Desember lalu di Cipanengah, Lembang . Tema yang diangkat  yaitu, “Diawali dengan rukun, kompak, dan kerjasama yang baik, diakhiri dengan cinta kasih dalam kekeluargaan”, sesuai tagline bulan ini.  Dipandu oleh konseptor utama H. Indra Maulana & Tim acara ini dikemas secara fun, sportif, dan interaktif agar bisa mengakrabkan seluruh Muda-mudi Bandung Utara yang kemudian akan memasuki jenjang kehidupan berkeluarga. Berbagai games seru ditempatkan di beberapa pos seperti  makan sehat, dimana artikelku, tiang menangis. Hingga acara puncak yang terletak di lapangan luas pada ketinggian cipanengah yaitu ishoma, gamez ‘lebih jauh lebih dekat’ dan ditutup dengan rujak party. Meskipun sedikit diguyur gerimis,alhamdulillah acara berjalan lancar dan seru. *(red0110)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s