Jannah Wannar-an Jokam ITB

CAMPUSCENTERITBBulan Mei yang lalu, teman-teman kita di ITB alhamdulillah bisa ngumpul bareng lagi. Kali ini mengambil tempat yang ‘megang’ banget seantero institusi, yaitu di Gedung Campus Center Wing Barat Ruang Belajar Lt. 2. Acaranya juga gak kalah megang, yaitu Pengajian Kitabushifathil Jannah Wannar. Walaupun sedang jadi mahasiswa, bukan alasan untuk lupa akan perihal surga-neraka. Malah harusnya bisa lebih semangat dan menjadi contoh buat generasi muda yang lain dalam berjuang dan beribadah. Agar bersama-sama bisa mencapai derajat surga yang tinggi, selamat dari nerakanya Alloh.

(red 0609).

7 thoughts on “Jannah Wannar-an Jokam ITB

  1. maaf gak bisa dateng ya, waktu itu msh ada praktikum fisika dasar. InsyA ikutan ngaji slnjtnya di smstr ganjil ya, hehe..

  2. Heuheu,,,bukan mazhoy,,, ini situs muda2i Bandung Utara, kebetulan emank regional ITB berada di Bandung uTara dan kita berupaya untuk menularkan semngat ini ke kampus2 lain. Jadi dipajang disini… hehehe dr ITB juga mazhoy?

  3. Assalamualaikum.wr,wb.
    boleh minta No HP salah satu mhsiswi jokam di itb gk, saya Rencananya daftar di itb tahun ini, kalau boleh kirim aja v email valveizanna@yahoo.com or fb Anna Valveiza. Alhamdulillahijazakumullahu khoiro…

  4. Assalamu alaikum
    Mas, griya mahasiswa dekat gak sama ITB?
    Oh ia, boleh minta no. HP mahasiswa di itb gak?
    Balasannya kirim aja lewat email ocanakbar@gmail.com tau add di fb Fauzan Akbar
    Alhamdulillahijazakumullohukhoiro…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s