Kilas Kegiatan

Semalam Suntuk Gabungan

DSC_0949Ada yang spesial bagi kawan-kawan kita di Bojonegara, Cikutra, dan Setiabudhi bulan Mei ini. Mereka mengadakan “Pengajian Semalam Suntuk Gabungan” yang bertempat di Masjid Baitul Haq, Setiabudhi. “Insya Allah ini adalah yang pertama kali dalam sejarah”, tutur Bapak H. Indra Maulana dalam sambutannya. DSC_0878Acara yang mengambil tema “Menjalin Kerukunan & Kekompakan” ini dikemas agar menarik sedemikian rupa, juga ditunjang dengan peralatan multimedia yang cukup canggih sehingga kesan tak terlupakan muncul di benak kawan-kawan peserta. Setelah Pengajian Al-Qur’an sebagai menu utama, acara dilanjutkan dengan hiburan pembuka ala ‘The Master’, kemudian beralih pada games berkelompok yang menguji ketangkasan, kecerdasan, kekreatifan, dan kefahaman Muda-mudi yang pada akhirnya diharapkan bisa menumbuhkan semangat rukun & kompak.

(red) 0509.

Pengajian Kelas A

Bulan Mei ini, dalam Pengajian Kelas A, Muda-mudi lebih disemangati lagi dalam hal Perjuangan Qur’an-Hadits. Bapak Darji, tokoh kita yang juga adalah Dosen Pengajar di Institut Teknologi Bandung berpesan kepada Muda-mudi terutama yang menyandang status mahasiswa, bahwa antara ibadah dan kuliah bukan berarti mana harus mengalahkan yang mana. Namun disini ditekankan bahwa pilihan prioritas ibadah adalah juga untuk melancarkan urusan kuliah atau pekerjaan kita, sesuai yang Alloh janjikan. Makin banyak kita menolong agama Allah, sudah barang tentu Alloh akan makin banyak menolong perkara keduniaan kita.

(red) 0509.

Pengajian Kelas B

Spesial sekali Pengajian Kelas B bulan Mei ini, karena  sebagai pematerinya kita mengundang Motivator Trainer yang penuh semangat Bapak Bambang Jasmanto dari Cipaganti. Dengan dibantu perangkat audio visual yang lengkap dan metoda penyampaian yang menarik, beliau mencoba memotivasi Muda-mudi yang akan atau baru saja menempuh Ujian Nasional untuk senantiasa berikhtiar dan berdo’a, dibarengi dengan husnudzonbillah, atau yang kita kenal dengan optimisme dan kepercayaan diri. Dengan keyakinan tersebut, niscaya Alloh akan lebih mendekatkan kita pada apa yang menjadi impian, yaitu kesuksesan.

(red) 0509.

2 thoughts on “Kilas Kegiatan

  1. waaah…serru bgt tuh ya suntukan gabungan…
    smg acara tsb bisa bikin satu sama lain saling kenal, tambah kompak, tambah rukun, dan yg pasti bisa membawa kemajuan yg positif untuk kelangsungan QH…

    tetep semangaaaaattt yup!!!

    • Amiiin..ajzkilkhro.
      Sama2 Mbak Rina, SMANGAT juga buat Muda-mudi yg disana!
      Ditunggu cerita-cerita menarik berikutnya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s