Sahabat Kita

abiAGUS ABI HARTADI Sukasari, Setiabudhi

Perawat Klinik

Hobi_lagi total mendengar

Yang kudu kita inget adalah tiap manusia kapan aja mesti saling kasih sayang! Tanpa ekstrim, momen ini cuma jadi penginget buat kita, dan gak pake DIRAYAIN!

LANGEN MEGA KESUMANINGRUM Gunungbatu Barat, Sarijadilangen

Mahasiswi Fakultas Kedokteran UNJANI

Hobi_jogging, swimming, nghot spot

Kalo kita Jokam sejati berarti g prlu ikut2an lah..mending NIKAH, jd bs valentine everyday^.^ We’ve our own way…rite?!

2 thoughts on “Sahabat Kita

  1. Yup betul sekali kasih sayang gak perlu diperingati, karena sesungguhnya valentine itu bukan kebiasaan hidup yg sesuai aturan Allah-Rasul, kita sebagai orang islm hrus menyayangi dan disayangi setiap hari dimanapun, kapanpun W3. ada yang mau disayangi ?????

  2. yuhu, w stuju tu,,
    buat apa ikut2an kyk org jahilyah, ga’ da gnnya, buang2 wkt n’ energi aja, kl mang dah wktnya, uinikah ja, ngindari bbrp dosa lg….
    ilove djocam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s