Foto – Kunjungan Cibodasari

Kunjungan Survey Cibodasari, Tangerang Kota

Masjid Al-Haq, Gunung Tangkuban Perahu, Ciater – Maret 2009

Agenda:

  • Perkenalan
  • Presentasi proposal
  • Diskusi / tanya jawab
  • Survey masjid
  • Survey obyek wisata alam
  • Foto-foto
  • Wisata kuliner

Cibodasari alb_S5034380

alb_S5034423alb_S5034425

2 thoughts on “Foto – Kunjungan Cibodasari

  1. Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh

    selamat pagi, apa kabar sebelumnya kepada pengurus Muda-mudi Bandung Utara… perkenalkan Saya Fathur dari penerobos muda-mudi kebon jeruk (M2KJ)Jakarta Barat I. Kami M2kj mempunyai program tahunan anjangsana luar kota pada akhir tahun ini, nah rencananya Kami akan mengunjungi Desa yang berada di wilayah Bandung karena disamping wisatanya menarik dan tidak memakan biaya yang mahal. Kami ingin mengajukan acara gabungan semalam suntuk tahun baru 2011 dengan muda-mudi desa Saudara.

    Untuk langkah awal, Kami perlu mengadakan penjajakan dahulu.
    Desa Kami berjumlah kira2 120 orang, tapi yang berangkat insyaalloh hanya 1 bus (usia kisaran SMA – Unik), karena ada acara Tour pondok di Desa juga. Rencananya Kami ingin mengadakan anjangsana pada tanggal 31 desember – 1 januari, dengan konsep membuat acara wisata gabungan dan dilanjutkan dengan acara semalam suntuk. Lalu paginya diadakan sparing partner futsal atau sepak bola untuk menambah keakraban.

    Diharapkan acara ini dapat mempererat tali silaturrohim antar Muda-mudi Desa Kebon Jeruk dengan Bandung Utara sekaligus melancarkan Ijtihad pernikahan.

    Oleh karena itu Kami mohon tanggapan dari Saudara-Saudari mengenai acara tersebut. Mohon amal solihnya diberi pencerahan mengenai Program Akhir Tahun muda-mudi disana. Apakah Muda-mudi disana mempunyai program yang mungkin dapat digabungkan dengan Kami.

    Amal solih bisa dikirim ke email :
    fathurrosyid@yahoo.co.id 02191121650
    atau mohammadilhamsiddiq@gmail.com

    Atas amal solihnya Kami ucapkan Alhamdulillahi Jaza Kumullohu Khoiro

    Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabaroatuh

Tinggalkan komentar